Aplikasi PINTU untuk pendidikan kripto dan blockchain untuk tiga kampus besar

PT Pintu Kemana Saja atau yang lebih dikenal dengan aplikasi PINTU terus memberikan pelatihan tentang investasi aset kripto dan teknologi blockchain. Yang terbaru pelatihan untuk mahasiswa di tiga kampus ternama.

Aplikasi PINTU untuk pendidikan kripto dan blockchain untuk tiga kampus besar

Baru-baru ini, aplikasi PINTU berpartisipasi dalam Grand Launching Indonesia Capital Market Festival (ICMF) 2022 pada (1/10) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.
Baca juga

Aplikasi-PINTU-untuk-pendidikan-kripto-dan-blockchain-untuk-tiga-kampus-besar

Kolaborasi musik dan kripto, booth DOOR dikemas di We The Fest 2022
Menjadi sponsor We The Fest 2022, aplikasi PINTU untuk tiket gratis Crypto
Coinfest Asia: PINTU percaya pengembang Indonesia dapat mengembangkan teknologi blockchain
Aplikasi PINTU resmi menjadi sponsor film Mencuri Raden Saleh

Di bawah moto “Menggali Lebih Dalam ke Sistem Blockchain,” Jonathan Hartono, Ketua Komunitas di PINTU, bersama dengan Buana Perkasa Putra, Pemimpin Proyek di Mindblowon Universe, berbagi pandangannya dengan ratusan siswa yang hadir.

Jonathan Hartono, Community Lead PINTU, mengatakan: “Sejalan dengan meningkatnya adopsi kripto

oleh masyarakat Indonesia, tanggung jawab kami sebagai bursa yang terdaftar di Bappebti adalah mengedukasi masyarakat, salah satunya melalui acara ini. Kami ingin adopsi crypto yang tinggi disertai dengan edukasi agar masyarakat tidak hanya menjadi investor, tetapi investor yang cerdas,”

Jonathan menambahkan: “Menjadi investor yang cerdas bisa dimulai dari sekarang. Cara pertama adalah melakukan riset dan mendidik diri sendiri ketika orang lain sedang malas, apalagi di tengah kondisi pasar saat ini. Ini adalah dorongan yang tepat bagi kita untuk memiliki strategi yang sukses jika kita ingin menjadi investor yang cerdas dan bertanggung jawab
Jonathan Hartono, Ketua Komunitas PINTU, saat menjadi pembicara di Grand Launching Indonesia Capital Market Festival (ICMF) 2022. (aplikasi PINTU)

Buana Perkasa Putra, Project Manager Mindblowon Universe, mengatakan:

“Bisa dibilang angka melek huruf masyarakat Indonesia masih rendah, jadi belajar itu sangat penting. Lakukan riset Anda sendiri (DYOR) karena investasi adalah risiko Anda sendiri Misalnya, jika Anda ingin membeli Bitcoin, Anda dapat mulai membaca buku putih dan teknologi di baliknya.

Indonesia Capital Market Festival (ICMF) kembali digelar untuk mendorong literasi dan edukasi keuangan. ICMF merupakan acara yang digagas oleh kerjasama tiga universitas ternama di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Prasetya Mulya dan Universitas Bina Nusantara.
Didukung oleh GliaStudio

ICMF 2022 mengusung tema utama yaitu “Aliansi Keuangan: Revitalisasi Perekonomian Indonesia”. Melalui tema ini, ICMF percaya bahwa peningkatan literasi keuangan di Indonesia akan mendorong dan memastikan kemajuan ekonomi.

“Investasi kripto dan penerapan teknologi blockchain yang berkembang pesat juga turut membantu perekonomian Indonesia. Kita patut bersyukur bahwa Indonesia merupakan salah satu negara terdepan dalam hal regulasi, dimana pemerintah mendukung penuh berbagai inovasi yang ada seperti pajak kripto, yang jelas sampai nanti “Pembentukan bursa semua berjalan sesuai rencana. Bisa dibilang pemerintah ingin merangkul teknologi blockchain dan ini tentunya akan meningkatkan daya tarik masyarakat untuk berinvestasi di crypto dengan aman dan nyaman,” pungkas Jonathan Hartono, Community Leader PINTU.

Baca Juga :

https://pastani.id/
https://dpmptsplamtim.id/